Jumat, 20 Mei 2016

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil !!!

Lukas 1: 37 "Sebab bagi Elohim tidak ada yang mustahil."
Saya dan suami pernah diundang untuk melayani sepasang suami istri yang sudah beberapa tahun menikah tetapi belum dikaruniai anak. Mereka rindu didoakan supaya dapat memiliki anak.
Ketika, kami bertemu, ibu yang kami layani itu berkata bahwa menurut keterangan dokter, dia tak dapat hamil karena memiliki hormon prolaktin yang tinggi.
Hormon prolaktin adalah hormon menyusui, pusat hormon tersebut letaknya di otak. Hormon prolaktin tinggi menyebabkan wanita susah hamil karena kondisi rahim selalu dalam keadaan tidak subur karena tidak ada sel telur yang mau berkembang. Dan hormon ini biasanya muncul ketika wanita itu baru melahirkan dan menyusui bayi. Hormon ini Tuhan ciptakan untuk menjaga agar ibu yang sedang menyusui tidak segera hamil kembali.
Tetapi anehnya, ibu ini meskipun belum pernah punya anak, tetapi memiliki hormon prolaktin yang tinggi.
Setelah kami konseling, akhirnya suami istri ini kami doakan supaya hormon prolaktinnya dapat bekerja dengan normal. Dan segala hal yang menghalangi mereka utk memiliki anak, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami patahkan.
Tuhan Yesus kita dahsyat, sebulan kemudian kami mendapat telpon, bahwa ibu yang kami layani sudah hamil usia 2 minggu
Sungguh Tuhanlah yang mengatur hidup kita. Pergerakan darah,hormon, paru-paru, ginjal bahkan detak jantung-pun, kita tak sanggup mengaturnya. Biarlah segala yang bernafas memuji nama Tuhan Yesus. Amin, haleluYah !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar